Cara Resetter Canon IP2770

Download dan Cara Resetter Canon IP2770 terbaru 2019 tanpa ribet

Printer Canon IP2770 Anda tiba – tiba macet? Error? Hingga kasus yang lebih buruknya lagi, seperti hal printer yang tidak bisa digunakan lagi seperti biasa?

Jika printer Canon IP2770 yang Anda miliki alami masalah tersebut, sebelum Anda membawanya ke tukang servis, ada baiknya lakukan resetter terlebih dulu.

Dengan mengembalikannya ke pengaturan awal, diharap agar printer Canon IP2770 Anda bisa digunakan kembali.

Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membawanya ke tukang servis, atau pun membeli printer baru lagi.

Download Resetter Canon IP2770 Terbaru

Download dan Cara Resetter Canon IP2770 dengan mudah

 

Download Resetter Canon IP2770 DISINI

Sebagai salah satu perusahaan ternama dan terkenal di Indonesia, Canon memang sudah cukup lama selalu menciptakan produk printer dengan kualitas terbaik. Salah satu yang paling laris manis di pasaran adalah Canon IP2770. Printer Canon satu ini menjadi pilihan yang tepat buat Anda yang butuh sebuah printer dengan kualitas jempolan.

Ditawarkan dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, printer dari Canon tersebut memang lebih pas untuk keperluan pencetakan di kantor – kantor. Selain harga Canon IP2770 yang murah, printer ini ternyata juga memiliki kemampuan cepat yang super cepat.

Jika biasanya dalam penggunaannya printer ini juga sering sekali dilakukan modifikasi. Misalnya saja dengan menambahkan tabung tinta agar dalam penggunaannya tak terlalu sering melakukan pengisian tinta. Atau bahkan membongkar pasang cartridge, tapi biasanya modifikasi yang dilakukan akibat adanya kendala – kendala baru, seperti blinking.

Yang demikian tersebut dikarenakan printer sudah melebihi dari batas penggunaannya. Mungkin saja Anda bertanya kenapa printer Canon IP2770 sering sekali alami blinking, terutama setiap beberapa penggunaan? Hal ini memang sudah dibuat Canon sendiri guna menghindari berbagai macam kerusakan pada cartridge dari printer tersebut.

Selain itu, mungkin saja Anda juga pernah menemukan kode error seperti ini, yakni “Error 5200 Waste Ink Tank Absorber Full atau Error 5200”. Nah, kabar baiknyaa untuk mengatasi hal tesebut Anda harus melakukan reset printer yang baik dan benar.

Tetapi demikian, pada saat akan melakukan resetter Canon IP2770, Anda butuh bagian sebuah tool resetter printer yang terbaik, atau jika mau Anda juga bisa melakukan dengan manual. Untuk informasi yang lebih detailnya, Anda bisa langsung simak ulasannya di bawah ini.

Cara Resetter Canon IP2770/IP2270

Sebelum masuk ke langkah atau cara resetter Canon IP2770, ada hal – hal penting yang harus Anda persiapkan terlebih dulu. Misalnya saja seperti berikut ini.

  • Pastikan printer Canon IP2770 Anda dalam keadaan off atau mati. Jika sudah tekan dan tahan tombol Resume yang ada di printer Anda tersebut.

Download dan Cara Resetter Canon IP2770 terbaru

  • Sambil menahan tombol Resume, Anda bisa melanjutkan dengan menekan tombol Power sampai lampu yang berwarna hijau menyala.
  • Lepaskan tombol Resume, tapi untuk tombol Powernya tetap ditahan.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan menekan tombol Resume sebanyak 5 kali, sampai lampu LED menyala secara bergantian, dari warna oranye, hijau, dan berakhir dengan warna oranye.
  • Nah, sekarang Anda bisa mulai melepaskan semua tombol. Anda tak perlu kaget pada saat mendapati lampu LED berkedip dan akhirnya berhenti berwarna hijau.
  • Silakan ditunggu, PC atau komputer Anda sedang deteksi printer Canon IP2770.
  • Jika sudah, sekarang printer Anda dalam keadaan service mode dan siap untuk direset.

Untuk langkah – langkah resetter Canon IP2770-nya sendiri seperti berikut ini.

  • Pertama – tama instal resetter tersebut.
  • Buka software Resetter Printer Canon IP2770/IP2770.
  • Klik pada tombol Main, sehingga printer secara otomatis akan melakukan cetak dengan teks D=000.0.
  • Klik pada opsi EEPROM Clear.

gambar Download dan Cara Resetter Canon IP2770

  • Printer akan mencetak hasil reset software Resetter IP2770. Silakan Anda lihat teks hasil resetnya tadi dan seharusnya ada tulisan TPAGE (TTL = 00000).

Cara Resetter Canon IP2770 terbaru

  • Matikan printer Anda lalu hidupkan kembali.
  • Selesai, kini Anda sudah berhasil melakukan reset pada printer Canon IP2770. Silakan coba kembali printer Anda untuk mencetak file atau dokumen dan semoga berhasil.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang download dan cara resetter Canon IP2770. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *